globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sarri Tak Cocok Latih Chelsea

PUBLIK BOGOR – Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan tanggapan terkait kiprah Maurizio Sarri dalam melalui musim perdananya sebagai manajer Chelsea. Wright yakin sebagian besar para pemain Chelsea tidak begitu menikmati taktik yang diterapkan oleh Sarri.

Sebagaimana diketahui, Sarri resmi menjabat sebagai manajer Chelsea pada awal musim 2018-2019. Sarri ditunjuk untuk menggantikan peran Antonio Conte yang dipecat oleh manajemen The Blues –julukan Sarri.

Pada awalnya, pengaruh Sarri dalam permainan Chelsea memang langsung terasa. Bahkan Chelsea berhasil melalui sarangkaian hasil positif hingga bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk memuncaki klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, performa Chelsea justru mengalami penurunan. Penurunan performa tersebut diyakini Wright terjadi lantaran para pemain Chelsea tidak begitu menikmati taktik yang diterapkan oleh Sarri sejauh ini.

“Para pemain mereka (Chelsea) jelas tampak tidak senang dengan sistem yang mereka mainkan. Saya tidak melihat intensitas yang cukup, tak cukup energi,” jelas Wright, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Rabu (23/1/2019).

“Tampaknya tak ada titik akhir yang pasti dari rencana yang coba mereka lakukan. Begitu mereka menembus sepertiga akhir, rasanya seperti bola selalu mengarah ke (Eden) Hazard dan berharap dia melakukan sesuatu,” tuntas pria berusia 55 tahun tersebut.

Sumber : Okezone

Check Also

Perbup No 13 Tahun 2019 Kini Berlaku di Kabupaten Bogor

CIBINONG – Dalam moment peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *