globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

SMK Panca Bakti Rutin Gelar Tadarus dan Dhuha Bersama

LEUWISADENG – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Panca Bakti, Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, terus berupaya mencetak siswa berprestasi dan religius, sehingga bisa menjadi bekal untuk masa depan mereka kelak setelah lulus.

Hal itupun diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMK Panca Bakti Usup, untuk mencetak lulusan yang handal tentunya tidak mudah. Tetapi, ini menjadi tanggung jawab pihak sekolah sebagai tenaga pendidik, dalam memberikan pelajaran baik dari segi akademik maupun non akademik secara positif.

“Tentunya bukan hanya ilmu pengetahuan yang mumpuni tetapi juga harus diimbangi dengan ketakwaan terhadap Allah SWT,” ungkapnya kepada Publik Bogor, (9/1/2018).

Untuk menanamkan sikap religius terhadap siswa, dirinya juga mengadakan tadarus serta Dhuha bersama bahkan shalat berjamaah.

“Tujuannya untuk membentengi siswa agar tidak terpengaruh pada pergaulan yang sifatnya radikal, juga menanam disiplin .” ucapnya.

Usup sapaan akrabnya berharap, agar ilmu yang didapat siswa di sekolah dapat menjadi bekal mereka saat berada dilingkungan keluarga maupun di masyarakat.

“Sehingga dapat menjadikan mereka anak bangsa yang berguna bagi bangsa dan negara serta membanggakan kedua orang tua,”pungkasnya.

Wartawan : Die

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *