globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tahun Baru, Pemdes Susukan Gelar Tablig Akbar

BOJONGGEDE – Memanfaatkan pergantian tahun baru dengan hal betmanfaat, pemerintahan desa Susukan mengedukasi masyarakat dengan mendoakan Indonesia agar lebih baik ditahun baru.

Dengan bertajuk Doa dari Desa untuk Negeri, penutupan tahun baru dengna tablig akbar tersebut nampak dipenuhi oleh ribuan warga dari bermacam kalangan.

Kepala Desa Susukan M Irfan Syahrizal mengatakan, berbagai cara orang merayakan pergantian tahun baru, tapi pemereintah desa punya cara sendiri dan menjadi agenda rutin untuk dilakukan setiap tahunnya.

“ini upaya kita untuk terus berbuat (manfaat) kepada masyarakat,” ujarnya kepada publikbogor, (1/1).

Dalam pesanya di tabligh akbar, ada pesan moril yang patut dicerna dan diimplementasikan (amalkan) yakni merupakan pendidikan akidah karena malam pergantian tahun baru biasanya identik dengan hiburan yang tidak mendidik bagi para pemuda.

“inilah (tujuan) tabligh akbar, menghilangkan tradisi yang sifatnya hura-hura dan merugikan diri sendiri,” katanya

Sementara itu Ketua pelaksana Muhammad Iqbal menambahkan, kegiatan tablig akbar buah hasil kerjasama dengan para kepala dusun, RT, RW, BPD, LMP dan lembaga desa lainnya sehingga acara ini berlangsung dengan baik.

“ini ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas nikmat dan karunianya kami semua masih bisa dipertemukan di tahun baru 2019 Masehi ini,” pungkasnya

Wartawan : Mul

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *