globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Titi Wati Penderita Obesitas Sudah Operasi Lambung

PUBLIKBOGOR – Wanita penderita obesitas yang memiliki bobot 350 kg, Titi Wati dipulangkan oleh pihak RSUD dr Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalteng, setelah mendapat perawatan 10 hari di sana.

Langkah itu dilakukan karena ibu satu anak itu dinyatakan sudah dalam kondisi sehat pascaoperasi pengecilan lambung.

Dalam proses pemulangan Senin (21/1) sore, pihak rumah sakit dibantu Tagana menggunakan pikap yang sama sewaktu dievakuasi dari rumahnya Jalan G Obos XXV.

Direktur RSUD dr Doris Sylvanus, Yayuk Indrianty mengatakan, pihaknya telah mengecek kondisi dari Titin. Sudah dinyatakan sehat dan bisa rawat jalan.

Titi Wati sudah bisa tidur dalam posisi telentang dalam waktu yang lama dan bisa menggulingkan badannya dari posisi kiri ke kanan dengan mudah.

Meski Titi dirawat jalan, Yayuk mengatakan, tetap ada tim ahli gizi dari rumah sakit yang akan intens memantau perkembangan pasien.

“Kami terus pantau kondisi pasien di rumah dan hasil pemantauan datanya akan kami serahkan ke tim tenaga ahli yang di Bali,” ungkapnya.

Titin sendiri mengaku senang sudah bisa dipulangkan untuk bersama semua anggota keluarga besar.

“Ya sangat senang karena sudah bisa pulang untuk kembali lagi bersama keluarga dari kampung,” ujarnya sambil sesekali membolak-balikkan tubuhnya. Suami Titi Wati pun sudah tampak gembira, tidak seperti sebelum istrinya itu dioperasi.

Sumber : Jawapos

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *