globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

TNI –  Polri Kompak Bareng Warga Bantu Evakuasi Rumah Warga Yang Terkena Longsor

 

SUKAJAYA – Kapolsek Cigudeg bersama Kanit Bimas dan anggota babinkamtibmas bantu evakuasi rumah warga yang tertimpa kejadian bencana longsor diwilayah Desa Sukamulih Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Peristiwa bencana alam ini terjadi pada Rabu , (26/12/2018)  sekitar pukul 11.00 WIB di Kampung Mani,is RT 01/04 Desa Sukamulih Kecamatan Sukajaya.

Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi mengatakan, bencana longsor yang mengakibatkan empat rumah milik Usup (30), Andi (40) dan Yusup (35) mengalami rusak berat dan rusak ringan.

Dari informasi, sekitar pukul 03.00 WIB, diakibatkan ujan deras hingga mengakibatkan tebingan longsor dan menimpa rumah milik Andi dan Usup tertimpa Longsor.

Dan Polisi dari Polsek Cigudeg bersama TNI dan masyarakat sudah melakukan evakuasi tiga rumah warga lainnya untuk diungungsikan di tempat yang lebih aman.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun korban mengalami kerugian materi sekitar 60 juta,”kata Kompol Asep Supriadi kepada wartawan kemarin.

Diperkirakan bencana longsor tersebut terjadi akibat tanah deras nya hujan kemarin malam, sehingga menyebabkan tergerus oleh air, dan ditambah posisi rumah berdiri di atas dan dibawah tebingan sehingga terjadi bencana Longsor.

“Polisi dan TNI bersama masyarakat sudah membantu jalannya evakuasi korban bencana alam tanah Longsor, dan hasil pendataaan korban ada tiga Kepala Keluarga sudah dilaporkan ke Pemerintah Desa dan Pemkab Bogor,” pungkasnya.

Check Also

Warga Cigudeg Rumpin Desak Bupati Tanggerang Cabut Perbub Pembatasan Trayek Truk Tambang

Warga Cigudeg Rumpin Desak Bupati Tanggerang Cabut Perbub Pembatasan Trayek Truk Tambang PARUNGPANJANG – Puluhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *