globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

134 Tim Puguh Siap Menangkan ‘Nu Puguh Wae’ di Dapil 4

CIAMPEA – Untuk memperkuat jaringan relawan dan aturan rambu- rambu pemilu, Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil (4) dari Partai Golkar Puguh Kuswanto memberikan bimbingan teknik (Bimtek) kepada para tim sambil menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh di Kecamatan Ciampea yang dilaksanakan di GOR milik salah satu tokoh Ciampea yaitu H. Rachmat di Desa, Kecamatan Ciampea.

“Aturan yang sudah dibuat oleh KPU dan Bawaslu sudah ada tinggal bagai mana mereka (relawaan.red) menerapkan di lapangan, itupun masih dalam monitoring kita dan mereka harus mentaati aturan yang sudah ada,” ujarnya ketika disela-sela diskusi bersama relawan dan tokoh Ciampea, (8/02/2019).

Menurutnya, dukungan masyarakatlah yang membuat dirinya bisa lebih percaya diri, serta dapat menyampaikan aspirasi dari bapak ibu ke depannya (Puguh.red).

“Dengan meningkatkan rasa persaudaraan, saya harap bisa memperkuat kekompakan, kerja sama yang baik karena kita punya program kerja untuk daerah Kabupaten Bogor dapil empat,” imbuhnya.

Puguh sapaan akrabnya menilai, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi arahan agar semua tau aturan. Jangan sampai peraturan yang sudah dibuat oleh penyelenggara Pemilu dilanggar.

“Saya ingin, Kabupaten Bogor ini maju, terkhusus untuk daerah pemilihan dapil 4, bagaimana pembangunan di dapil 4 ini bisa merata dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di dapil 4 lebih meningkatkan,” katanya.

Caleg Partai Golkar Kabupaten Bogor dapil 4 dengan nomor 2 ini pun meminta, agar semua relawan dan tim bisa bekerja sama dengannya, untuk mewujudkan impian masyarakat di dapil 4 yang lebih terperhatikan lagi.

“Saya harap tim dan relawan jadilah Pugih-puguh di desa dan kampungnya masing-masing, agar ketika ada aspirasi masyarakat atau Masyarakat meminta bantuan bisa langsung disampaikan ke saya,” harapnya.

Pantauan di lokasi, usai melaksanakan sambutan, sebanyak 134 tim relawan Puguh Kuswanto pun langsung berteriak siap memenangkan Puguh Kuswanto dan Golkar di dapil 4.

Wartawan : Die

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *