globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

SAPMA PP Kabupaten Bogor Gelar LDK

CISARUA – Oganisasi Kepemudaan (OKP) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Hotel Bale Arimbi Puncak, Rabu (20/02/2019) Siang.

Latihan Dasar Kepemimpinan yang diselenggarakan selama 5 hari, mulai dari tanggal 15 – 19 Februari 2019 kemarin, di ikuti oleh Pelajar dan Mahasiswa yang tergabung dalam SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor mengambil tema “Membangkitkan Pancasila dan Kebangsaan di Era Milenial”.

Fuad Kasyfurrahman, S.T selaku Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor mengungkapkan, tidak boleh ada satupun potensi anak muda di Kabupaten Bogor terbuang sia-sia. SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor siap melahirkan para cendikia muda pengawalan Pancasila.

“Saya dan rekan-rekan Pengurus Cabang SAPMA PP Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan seperti ini agar termotivasi dalam menjalani proses berorganisasi di SAPMA PP sehingga kedepannya bisa melahirkan pemimpin masa depan di Kabupaten Bogor yang berkualitas dan berintegritas,” katanya, usai foto bersama di Hotel Bale Arimbi.

Ia menuturkan, Pemuda perlu untuk menciptakan gagasan dan inovatif dalam menerapkan pengetahuannya agar berguna bagi Bangsa dan Negara. Terlebih dengan bagaimana peran pemuda dalam sejarah Indonesia. Sudah saatnya kita menjawab semua tantangan yang ada. Sebab di depan sana kita harus mampu mengahadapi tantangan-tantangan yang semakin pelik dan rumit. Kuatkanlah kawan, bentuk dirimu semakin berkualitas dan berguna.

“Semoga SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor bisa menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju di Indonesia,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Warga Rumpin Kembali Blokir Jalan

RUMPIN – Pemblokiran jalan khususnya terhadap kendaraan angkutan hasil tambang kembali dilakukan warga Kecamatan Rumpin. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *