globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Boy Siap Menang di Dapil 1 Kabupaten Bogor

CIBINONG – Politisi Partai Golkar Kabupaten Bogor Boy Nakalelu Dayan yang merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Bogor terus memanaskan mesin Partai Golkar. Hal itupun terlihat, saat dijumpai Minggu belum lama inidi Posko pemenangan Boy di Cibinong.

Pria yang biasa dipanggil Boy ini sangat optomis dan yakin akan menang di daerah pemilihannya yang mencakup Kecamatan Sukaraja, Babakanmadang, Klapanunggal, Cibinong, dan Citeureup.

Boy yang juga aktif di keorganisasian Pemuda Pancasila itu, sudah menguasai secara keseluruhan kecamatan, tim relawan yang telah di bentuk dari tahun lalu terus bergerak memenangkannya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor

“Kami siap memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bogor khususnya DAPIL 1 yang kami sudah susun dan sudah pasti Boy Nakalelu Dayan nomor urut 9 dari Partai Golkar menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor. Amin,” ujar Onne selaku ketua tim BND (Boy Nakalelu Dayan), kepada Publik Bogor.

Sementara itu, Boy juga berjanji akan memperjuangkan hak-hak masyarakat di Kabupaten Bogor khususnya dapil 1.

“Saya akan memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat Kabupaten Bogor, sampai saat ini dukungan dari teman, keluarga, organisasi, partai dan yang lainnya terus berdatangan, dan ini merupakan modal utama,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *