globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Garuda Muda Harus Bawa Piala AFF U-22

PUBLIK BOGOR – Marinus Wanewar berpeluang besar meraih gelar top skor di Piala AFF U-22. Ia kini bersaing ketat dengan Tran Danh Trung untuk membawa pulang sepatu emas.

Marinus bersama Tran Danh Trung kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-22 2019 dengan torehan tiga gol. Kedua penyerang ini masih punya satu laga tersisa untuk membuktikan siapa yang tersubur di ajang ini.

Marinus bakal berlaga di final saat Indonesia melawan Thailand. Semantara bersama Vietnam, Tran akan berusaha mencetak gol ke gawang Kamboja di perebutan peringkat ketiga.

Kedua laga di atas bakal perlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). Namun laga Vietnam vs Kamboja akan dihelat lebih dahulu pukul 15.30 WIB. Menyusul kemudian Indonesia vs Thailand pukul 18.30 WIB.

Meski Marinus dan Tran jadi kandidat kuat peraih gelar top skor. Namun jangan lupakan nama lain yang bisa saja menyalip di laga terakhir ajang ini.

Pesaing terdekat keduanya adalah kapten Thailand, Saringkan Promsupa. Ia telah mengemas dua gol, jumlah yang sama dengan Hadi Fayyadh Razak (Malaysia).

Namun Hadi sudah tak mungkin menambah jumlah golnya karena Malaysia sudah tersisih di fase grup. Menariknya, Hadi sebenarnya berposisi sebagai bek tengah.

Daftar Top Skor Sementara Piala AFF U-22 2019.

3 Gol

Marinus Wanewar (Indonesia)

Tran Danh Trung (Vietnam)

2 Gol

Hadi Fayyadh Razak (Malaysia)

Saringkan Promsupa (Thailand)

Sumber : Detik

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *