globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Intruksi Ketum Golkar : 12 Kursi DPRD kabupaten dan Jokowi Harga Mati

KEMANG – Seluruh kader Golkar diminta memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Instruksi tersebut disampaikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di depan ribuan kader, lembaga sayap partai golkar dan alim ulama di Kabupaten Bogor.

“Saya intruksikan Golkar menang kembali pada pileg 2019 di Kabupaten Bogor,” kata Airlangga, (1/02/2019).

Untuk Pileg sudah dipetakan dengan skema 3-3-12. Artinya, untuk legislatif pusat minimal 3 kursi, provinsi juga 3 kursi, dan kabupaten 12 kursi.

Sementara untuk Pilpres, kata dia, Jokowi harga mati menang di Kabupaten Bogor. Dia mengintruksikan jajaran partai Golkar tingkat kabupaten, Kecamatan, dan desa kelurahan, harus solid berjuang menangkan Jokowi.

“Di Kabupaten Bogor jangan manja dan semangat,” ujarnya.

Senada, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengatakan, dirinya menantang militansi kader untuk memenangkan pileg dan pilpres 2019. Ketua TKD (Tim Kemenangan Daerah) capres dan cawapres pasangan no 01 Jokowi-Ma’ruf Amin itu menyemangati para kader.

“Apakah kita siapa memenangkan Golkar pada Pileg 2019? Apakah kita siap menangkan Pak Jokowi menjadi presiden dua periode?” tanya Ade Jaro, panggilan akrabnya. “Siap,” jawab serentak para kader.

Ketua Bappilu Golkar Kabupaten Bogor Arman Salam menambahkan, suasana yang penuh semangat dan hangat itu memberikan energi positif bagi para kader partai Golkar. Mereka semangat untuk menang pileg dan pilpres di Kabupaten Bogor.

“Suasana hangat dan semangat yang diberikan ketua umum serta ketua DPD partai Golkar memberikan energi positif dalam pergerakan kader,” katanya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *