globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Miris, HR Tewas Minggu Lalu, Baru Ditemukan Kemarin

PUBLIK BOGOR – Hartono (52) ditemukan tewas dan telah membusuk di kediamannya, Jalan Beringin, Taman Pagelaran Blok A Nomor 5 RT01/12, Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Minggu (10/2/2019).

Hartono diketahui sudah sepekan tidak terlihat di lingkungan sekitar rumahnya. Asep Martin, yang setiap akhir pekan berkunjung ke rumah Hartono menjadi orang pertama yang mengetahui jasad pria paruh baya itu.

“Tadi jam setengah 11 siang, saya mau ke rumahnya. Tapi dari depan sudah tercium bau busuk,” kata Asep.

Asep yang masih kerabat Hartono merasa heran, jika dia datang, Hartono biasanya langsung keluar dan menyambutnya. Dia pun memberanikan diri masuk ke rumah dan menemukan Hartono sudah meninggal.

“Pas masuk, baunya makin menyengat. Saya mau ambil pewangi di dalam dan menemukan Pak Hartono meninggal terduduk di kursi meja makan,” kata dia.

Dia pun mengaku langsung menghubungi keluarga Hartono di Indramayu. “Karena memang dia tinggal sendiri di sini,” katanya.

Hartono dikenal sebagai orang yang ramah dan kerap bertegur sapa kepada tetangga. Namun, sepekan ini, dia tidak terlihat. “Biasanya kalau kita lewat pasti disapa. Udah semingguan lah enggak kelihatan,” lanjut Asep.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas, Urip mengatakan, saat ditemukan, kondisi pagar maupun pintu rumah dalam keadaam tidak terkunci.

“Mungkin sakit. Karena tidak ada bekas penganiayaan. Kita juga akan olah TKP. Sementara korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi agar ketahuan penyebab kematiannya,” kata Urip.

Sumber : Pojoksatu

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *