globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pernikahan Tertutup Syahrini

PUBLIK BOGOR – Penyanyi yang kerap berdandan nyentrik, Syahrini, dikabarkan telah menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Masjid tersebut merupakan properti milik keluarga Reino. Sebelumnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga melakukan upacara pernikahan di masjid itu.

SEJAK sebelumnya tak ada keterangan apa pun yang dikeluarkan Syahrini maupun Reino tentang pernikahan mereka. Demikian pula pernikahan Maia-Irwan minim publikasi.

Yang  terkesan tertutup rapat dan pernikahan itu dihadiri banyak pihak, mulai dari keluarga besar, rekan kerja hingga sejumlah tokoh. Ya, nama Ir Arifin Tasrif selaku Duta Besar RI, Surya paloh serta Jeffrie Geovanie kedapatan jadi tamu undangan.

Nggak cuma itu, Rachmat Gobel dan Quraish Shihab didapuk sebagai saksi nikah. Sementara penghulu dari pernikahan itu adalah staf dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Jepang.

Siapa yang nggak penasaran sama pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Keduanya tampak kompak untuk nggak blakblakan pada publik terkait hari bahagia mereka. Bahkan keluarga Syahrini pun ogah berikan statemen apa pun.

Pengamanan super ketat itu nggak main-main. Para awak media yang kedapatan berada di luar masjid langsung diminta mematikan kamera dan diminta pergi, setidaknya harus berjarak 500 meter dari masjid.

Sumber : Kapanlagi

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *