globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Rumah Miliaran Ria Ricis Dijaga Dua Satpam

PUBLIK BOGOR – Ria Ricis kini pantas dijuluki sebagai Ratu YouTuber Indonesia. Berkat konten-konten yang selalu segar di kanal YouTube Ricis Official miliknya, pemilik nama asli Ria Yunita tersebut telah mendulang lebih dari 9,5 juta subscriber.

Sukses menjadi YouTuber sekaligus pebisnis, Ricis menginvestasikan penghasilannya dengan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Hanya saja, ia enggan membocorkan harga rumah barunya itu.

“Malu, ah, sebut harganya. Murah,” ucap perempuan berusia 23 tahun tersebut diakhiri tawa ketika ditemui di kediamannya, Minggu (3/2).

“Miliaranlah. Cuma, ya, masih masuk akal. Kemarin juga survei di beberapa tempat, kayak di Cipete, di Lebak Bulus, itu di atas Rp 10 miliar semua.  Cari terus, dapat di sini yang harganya bersahabat,” lanjutnya.

Ricis mengaku tak paham berapa luas rumah barunya. Yang jelas, di rumah tersebut ada tiga kamar tidur utama, dua kamar pembantu, satu ruang editing video untuk konten YouTube, dan lain-lain.

“Konsepnya minimalis saja. Ada tulisan ‘Home’ gitu. Bisa karaoke, bisa main PS, dan ada kamar buat main keponakan aku, Maryam. Di lantai atas konsepnya lebih pribadi, tempat olahraga, musala keluarga, dan kamarnya Ricis,” tuturnya.

Ya, rumah itu menjadi salah satu impian Ria Ricis yang berhasil terwujud. Maka, tak mengherankan jika adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut rela bekerja keras demi melunasi rumah barunya.

“Memang dari dulu mau punya rumah yang ada kolam renangnya, tempat main, dan karaoke. Ya, rumahku istanakulah,” ujar Ricis.

Rumah baru Ricis memang memuat berbagai fasilitas yang tergolong mewah. Namun, lingkungan sekitarnya terasa kurang bersahabat bagi perempuan kelahiran 1 Juli 1995 itu.

Ia mengaku sempat dilanda ketakutan kala mulai menempati rumah tersebut. Demi merasa nyaman, Ricis pun menyewa satuan pengaman.

“Aku lebih takut ke pengamanan kali, ya. Aku sudah pakai security, sekarang saja sudah dua. Sebelum itu, mulai ada beberapa yang bikin takut. Tadinya masih sering tinggal di Depok karena ada rasa takut. Pernah ada orang datang, enggak dikenal, nangis-nangis, minta ini-itu, jadi buat aku takut,” tandas Ria Ricis.

Sumber : JPNN

Check Also

Panitia Pilkades di Kecamatan Ciseeng Umumkan Hasil Pengundian Nomor Urut

CISEENG – Sebanyak sembilan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Ciseeng telah merampungkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *