globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Semakin Sedikitnya Peminat, Penjualan Harley-Davidson Menurun

PUBLIK BOGOR – kendaraan roda dua Amerika Serikat, Harley-Davidson, terkenal dengan motor gede (Moge) yang banyak digemari oleh pecinta otomotif khusunya roda dua. Sayang, kepopuleranya itu tidak sepadan dengan jumlah penjualan produknya.

Dikutip Ride Apart, Senin (4/2), pada periode Oktober sampai Desember 2018 lalu Harley-Davidson memperoleh laba 0,00 dolar AS alias tidak mendapatkan keuntugan sama sekali.

Bahkan, penjualannya terus mengalami penuruan di atas 10 persen dibanding kuartal ketiga 2018, periode Juli sampai September dan untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut terus mengalami hasil buruk.

Secara global, penjualan pabrikan asal Amerika Serikat itu mengalami penurunan 6,7 persen. Alhasil, pendapatan mereka pun terus merosot sampai 1 miliar us dolar.

CEO Harley Davidson Matt Levatich mengatakan pihaknya akan mmemperbanyak produksi untuk mendongkrak penjualan dan pendapatan, baik pasar Amerika Serikat maupun secara global.

“Di tahun ini kami ingin memperkuat komitmen kami dengan menghadirkan beberapa model untuk bisa mempercepat rencana pertumbuhan,” ujar Levatich.

Dengan hadirnya produk baru, Levantich memiliki rencana tersendiri untuk mengatasi tantangan tahun ini dan berharap peluang ini akan bertumbuh ke depannya.

“Saya sangat bersemangat karena banyak yang optimis di perusahaan atau investor saat ini. Dengan kehadiran motor listrik LiveWire, kami berharap produk-produk masa depan bisa membawa perusahaan sukses,” pungkasnya.

Sumber : JPNN

Check Also

Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *