globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Silaturahmi Terus Dijaga Jaro Ade, Dengan Para Kiyai dan Habaib Bogor

CARINGIN – Pemimpin yang dekat dengan para Ulama Dibuktikan oleh Ade Ruhandi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jaro Ade sapaan akrabnya itupun terus menjalin silaturahmi dan selalu sambang kepada para ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Hal itupun terlihat, ketika Ketua TKD Indonesia Kerja Kabupaten Bogor itu menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Haol Tuan Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani di Pondok Pesantren Al Minhaj Al Islami Desa Cinagara, Kecamatan Caringin.

Hadir pula diacara tersebut Habib Hasan Bin Hasan Syahab Ketua MDS Rijalul Ansor Kab. Bogor, Habib Novel bin kamal Alaydrus Ketua Al-Amin Center, Habib Abdurrahman, Habib abu Bakar bin Sayidilwalid Assegaf Pimpinan Majlis Al Busyro Citayam Bogor, Sayyidil Walid Habib Ali Bin Sahil Slipi Jakarta, Habib Hasan bin Abdul Qodir Al Attos Ketua Robitoh Alawiyyah Bogor Raya, Kapolsek Caringin, Danramil Caringin.

Tentu, hal itupun membuat semua para guru dan habaib merasa senang, dengan silaturahmi yang sampai saat ini masih dijalin, oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut. Nuansa kehangatan pun terlihat, saat berbincang dan makan bersama.

Acara yang sekaligus dibalut dengan Harlah NU ke 93, dan istighosah untuk Indonesia Damai itu, turut dihadiri ribuan jamaah.

Tidak hanya disitu saja, Jaro Ade juga turut melakukan silaturahim ke pondok pesantren yang dipimpin KH. Abas Sempur Caringin, dan menyapa para santri dan santriwati.

Wartawa : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *