globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tabloid Indonesia Barokah Nyasar ke Kantor Pos Cibadak Bogor

BOGOR – Penyebaran Tabloid Indonesia Barokah menyasar wilayah Bogor dan sekitarnya. Hal tersebut diketahui saat Kantor Pos Cibadak Bogor di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanahsareal, menerima paket berisi tabloid tersebut dengan kondisi masih di sampul rapi berwarna cokelat.

Rencananya tabloid tersebut akan disebar ke seluruh pesantren dan DKM-DKM di Mesjid. Wakil Kepala Kantor POS Bogor, Haris Mulyana mengaku bahwa pihaknya telah menerima paket Tabloid Indonesia Barokah sekitar satu minggu lalu. Namun baru bisa diketahui Kamis (31/1/2019).

“Diperkirakan ada 100 eksemplar, tapi ada beberapa yang sudah disebar. Karena saya juga enggak sadar ada berapa. Soalnya kami setiap hari menerima beberapa paketan juga,” ujarnya, saat ditemui di kantornya di Kantor Pos Cibadak, Sabtu (2/2/2019)

Haris mengungkapkan paketan tersebut dikirim dari wilayah Bekasi, Jawa Barat. Di mana alamat tersebut diduga merupakan kantor redaksinya. “Kalau yang tertera di sampul tersebut pengirimnya dari Bekasi, tepatnya di Pondok Melati,” ucapnya.

Kini, lanjut Haris, tabloid tersebut masih disimpan karena seusai arahan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor untuk menyimpannya terlebih dahulu.

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor Yustinus Elyas Mau mengungkapkan masih dalam proses. “Sejauh ini dari temuan Bawaslu ada tiga mesjid yang menerima tabloid tersebut. Kasus tersebut sudah di tangan polisi dan meminta kepada pihak kantor pos untuk tidak menyebarkannya,” imbuhnya.

Sumber : Pojoksatu

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *