globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tangguh Yakin, Puguh Menang di Dapil 4

CIAMPEA – Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil empat, Puguh Kuswanto diyakini Tangguh bisa menang di Dapil 4, hal itupun disampaikan usai melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di GOR milik salah satu tokoh Ciampea yaitu H. Rachmat di Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea.

Salah satu Tim Tangguh dari RW 07, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor Deden mengungkapkan, dirinya meyakini, bahwa Mas Puguh sapaan akrab Puguh Kuswanto bisa menang. Karena, masyarakat sudah melihat kinerja dan track record sangatlah baik dan tidak ada nilai negatif sedikit pun.

“Beliau belum jadi juga sudah berbuat membantu masyarakat dari dulu, apalagi sudah jadi, kami yakin beliau pasti menang, karena masyarakat sangat kagum dengan perjuangan nya membantu masyarakat,” katanya kepada Publik Bogor, (8/2/2019).

Apalagi, kata Deden, beliau adalah seorang tokoh yang dinilai Masyarakat mampu untuk memperjuangkan masyarakat di dapil 4.

“Beliau orangnya sangat dekat dengan masyarakat, dan tidak membedakan, semuanya dia anggap sama, itu yang menjadi keyakinan bagi saya,” yakinnya.

Dirinyapun pun berharap, agar semua Tim Tangguh selalu kompak, untuk menghantarkan Puguh Kuswanto menjadi wakil rakyat.

“Kunci keberhasilan adalah kekompakan, dan kami akan terus kompak, Karena kami adalah Puguh-puguh di tingkat bawah yang siap mendorong aspirasi masyarakat,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *