Tottenham Melorot Saat Dikalahkan Chelsea

  • Whatsapp

PUBLIK BOGOR – Chelsea berhasil meraih poin penuh saat menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. Dua gol The Blues dicetak oleh Pedro pada menit ke-57 dan gol bunuh diri Kieran Trippier (84′) Dengan hasil ini, Chelsea kini mengoleksi 53 poin dan menempati peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Read More

Chelsea selaku tuaan rumah memulai laga dengan percaya diri. Chelsea sempat mendapat peluang pada menit kelima melalui tendangan bebas Marcos Alonso, namun bola masih bisa ditahan oleh pertahanan dari Tottenham. Pada menit ke-24, sebuah insiden melibatkan Harry Kane, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

https://www.youtube.com/watch?v=IIyq3oByUsM

Tetapi wasit tak butuh waktu lama untuk menenangkan ketiganya. Spurs mulai nyaman untuk menyerang hingga setengah jam pertandingan. Umpan silang Ben Davies gagal dikirim dan dihalau oleh David Luiz pada menit ke-32. Namun, hingga babak pertama berakhir skor masih bertahan 0-0.

Pada babak kedua, Chelsea berhasil membuka keunggulan pada menit ke-57 melalui gol yang dicetak oleh Pedro. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Tottenham mendapat kesempatan menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui umpan silang Davies yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Lamela.

Hingga pada menit ke-84, Chelsea kembali unggul melalui gol bunuh diri Kierran Trippier sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Sumber : Kompas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *