globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

43 Kerat Miras Diamankan Pol PP di Kemang

KEMANG – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ka¬bupaten Bogor menggelar razia mi-numan keras (miras), kemarin. Masih banyak toko yang diduga menjual minuman alkohol (minol) tanpa izin di sepanjang Jalan Raya Kemang, Kecamatan Kemang.

Mengerahkan hampir 42 orang personel dan melibatkan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), jajaran satuan penegak Perda ini menyisir dan memeriksa sejumlah toko.

Sebuah toko di Jalan Kemang Sekolahan langsung disegel menggunakan garis pengaman, meski toko tersebut sudah ditutup pemiliknya.

”Giat ini dilakukan berdasarkan informasi warga dan tim intel. Giat ini juga merupakan program 100 hari kerja Bupati Bogor. Toko yang kita segel ini sebenarnya salah satu target operasi,” ungkap Kepala Seksi Ketentraman Masyarakat pada Bidang Pengendalian dan Operasi (Tranmas Bid. Dalops) Satpol PP Kabupaten Bogor Hendrik Edmond.

Dari giat operasi di Kemang, pihaknya berhasil mengamankan sekitar 43 krat minuman alkohol jenis A dan puluhan minuman alkohol jenis B dan C yang berkadar alkohol tinggi dari berbagai merk, yang dijual tanpa ada izin.

”Semua akan kita jadikan barang bukti dan serahkan ke pengadilan untuk dilakukan proses tindak pidana ringan dan akan dimusnahkan,” katanya.

Wartawan : Die

Check Also

Warga Harkat Jaya Satu Komando Untuk Aan

SUKAJAYA – Satu Komando, mungkin dua kata itu mewakili masyarakat Harkat Jaya yang pada malam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *