globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Aan Blusukan di Sukajaya, Ibu-ibu : Ganteng Aslinya Ternyata

SUKAJAYA – Ratusan masyarakat Kampung Sukahati, Desa Cipayung, Kecamatan Sukajaya begitu antusias saat datangnya Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dari Partai Golkar Aan Triana Al Muharom.

Pantauan dilokasi, masyarakat yang hadir didominasi oleh ibu-ibu itupun berebut jabat tangan, serta foto bersama dengan Aan yang juga menjabat sebagai Sekjen DPD KNPI Kabupaten Bogor tersebut.

“Ternyata difoto sama aslinya ganteng juga,” sorak ibu-ibu dilokasi acara yang begitu sumringah kehadiran Caleg dari Partai Golkar nomor urut satu tersebut, (9/03/2019).

Aan sapaan akrabnya itupun langsung mengajak ibu-ibu dilokasi untuk foto bersamanya, sampai-sampai ada yang meminta foto berkali-kali.

Tidak hanya itu saja, seluruh masyarakat Kampung Sukahati itupun kompak mengacungkan jari satunya untuk pria yang mengenakan kemeja pendek putih garis hitam itu.

Sementara itu, Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dari Partai Golkar Aan Triana Al Muharom berterimakasih, kepada masyarakat yang begitu bahagia bertemu dengannya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas sambutannya dan doanya serta dukungan nya untuk saya menjadi perwakilan rakyat,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

Warga Harkat Jaya Satu Komando Untuk Aan

SUKAJAYA – Satu Komando, mungkin dua kata itu mewakili masyarakat Harkat Jaya yang pada malam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *