globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ayah Bunuh Anak Kandungnya Sendiri di Serang

PUBLIK BOGOR – Kepolisian masih kesulitan mendalami motif pembunuhan anak usia 3 tahun oleh ayahnya sendiri bernama Hermawan (32) di Desa Babakan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang. Pasalnya, pelaku masih tutup mulut dan enggan dimintai keterangan.

“Masih linglung, kita kasih waktu, mungkin masih shock. Dari tadi masih bingung bengong terus” kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Serang, Banten, Selasa (5/3/2019).

Kepolisian sampai saat ini menurutnya belum bisa mengungkap motif pembunuhan ayah ke anaknya yang masih usia 3 tahun ini. Pelaku juga sempat melakukan penganiayaan terhadap istrinya Jarmi (42) dan saat ini masih mendapat perawatan.

Informasi sementara, saat pelaku melakukan penganiayaan terdengar teriakan di dalam rumah pelaku. Begitu didatangi tetangga, pelaku langsung melarikan diri.

“Keributan ada, ada yang dengar teriak pada datang pelaku langsung keluar, sementara laporan begitu saja,” ujarnya.

Saat melarikan diri itu, tetangga korban lanjut Indra sempat mengejar pelaku ke arah Kawasan Industri Modern Cikande. Di sana, mereka sempat melampiaskan kemarahan kepada pelaku.

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji sebelumnya mengungkapkan pelaku tiba-tiba membekap korban dan mengalungkan celurit. Dari situ, pelaku kemudian menganiaya Jarmi dan anaknya.

“Pengakuan istrinya lagi di rumah sama anak, tiba-tiba pelaku datang setelah itu dibekap, setelah dibekap dikalungin celurit,” kata Asroji.

Sumber : Detik

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *