globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Barcelona Lumat Lyon

PUBLIK BOGOR – Philippe Coutinho membantu Barcelona menang telak 5-1 untuk menyingkirkan Lyon di Liga Champions. Coutinho mengakui performanya kurang memuaskan belakangan ini.

Barca menjamu Lyon untuk melakoni laga leg II babak 16 besar yang digelar di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB. Kemenangan tersebut memastikan Los Cules maju ke perempatfinal dengan unggul agregat 7-2.

Di pertandingan itu, Coutinho yang mencetak gol kedua Barcelona setelah Lionel Messi membuka skor dengan gol penalti. Gelandang Brasil itu sukses memanfaatkan kesempatan yang diberikan pelatih Ernesto Valverde, menyusul kebugaran Ousame Dembele yang belum mencapai 100 persen.

Ini adalah gol kesembilan Coutinho di musim ini dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi, atau gol pertamanya di fase gugur Liga Champions. Gol ke gawang Lyon itu juga menandai gol pertama Coutinho dalam 10 pertandingan terakhir.

Dilansir dari Marca, hal yang paling penting adalah kontribusi Coutinho akan menambah kepercayaan dirinya usai kerap disiuli oleh supoternya sendiri. Namun, tadi malam Coutinho mendapatkan aplaus meriah.

“Dalam beberapa pekan mungkin bahkan beberapa bulan terakhir, aku memang tidak bermain dengan bagus,” ucap Coutinho dilansir Mirror. “Tapi aku masih mau memperbaikinya.”

“Aku datang di Barcelona untuk memberikan performa terbaikku. Aku hidup untuk saat ini. Anda memang tidak pernah tahu bagaimana masa depan Anda. Aku senang dengan performaku hari ini.”

Wartawan : Die/Marca

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *