globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

BAZNAS Kota Bogor Bangun MCK di Majelis Taklim Nurul Huda

BOGOR – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Hujan di Kampung Jalan Baru, RT 03/06, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanahsareal, kemarin siang. Bantuan senilai Rp10 juta tersebut, nantinya bakal digunakan warga untuk pembangunan tempat wudu dan MCK di Majelis Taklim Nurul Huda.

Wakil Ketua Komisioner Dua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kota Bogor, Rusli Saimun, mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu program rutin yang digalakan sejak tahun lalu.

”Sejak 2018, sedikitnya kami sudah memberikan bantuan15 titik di Kota Bogor,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Majelsi Taklim Nurul Huda, Suhendar mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan Baznas Kota Bogor. Dirinya menilai, bantuan ini sangat bermanfaat, tidak hanya bagi kepentingan majelis taklim, tapi juga bagi warga sekitar.

”Semoga bantuan ini bisa menyebar luas di enam kecamatan dan 68 kelurahan di Kota Bogor. Secara garis besar bantuan ini akan diperuntukan bagi warga, untuk membangun fasilitas sanitasi,” bebernya.

Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Ahmad Aswandi mengungkapkan, kegiatan ini sangat positif dan patut mendapatkan apresiasi. Pria yang akrab disapa Qwonk itu berharap, semoga kegiatan ini dapat ditiru oleh pihak lain demi bersama-sama membangun masyarakat Kota Bogor ke arah yang lebih baik.

”Saya sebagai wakil rakyat tentu akan memprioritaskan kepentingan masyarakat di atas segala-galanya. Baik itu dari segi fasilitas umum, sarana dan prasarana hingga pelbagai aspek lainnya. Karena bagaimanapun seorang anggota DPRD adalah pelayan bagi masyarakatnya,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini bisa memudahkan warga sekitar dalam menggelar ibadah maupun beragam aktivitas positif lainnya.

Wartawan : Die

Check Also

Melonjak, Utang Luar Negeri RI Capai Rp 5.528 Triliun

PUBLIK BOGOR – Utang luar negeri (ULN) Indonesia periode April 2019 tercatat mengalami pertumbuhan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *