globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Belum Juga Diresmikan JLD Sudah Rusak

DRAMAGA – Belum diresmikan Jalan Lingkar Dramaga (JLD) sepanjang 3, 6 Kilometer di Kecamatan Dramaga sudah banyak yang rusak.  Tidak sedikit pengendara yang terjatuh akibat melewati Jalan yang rusak dan bergelombang.

Keluarga Masyarakat Peduli Bogor (KMPB), Robbi Faisal Robbi, mengungkapkan, pembangunan JLD terkesan asal-asalan dan di paksakan. Terbukti, beton jalan banyak yang retak dan bergelombang. Tak hanya itu, kurangnya pengerasan Jalan menyebabkan Jalan amblas.

“Dengan anggaran yang cukup besar, seharusnya Pemkab Bogor membuat Jalan dengan kwalitas yang bagus bukan cepat rusak,” keluhnya.

Pria yang biasa di sapa Botol ini sangat menyangkan, lemahnya pengawasan pembangunan JLD yang berdampak ruas JLD pada rusak dan bergelombang. Selain itu, JLD tidak di lengkapi dengan marka Jalan, penerangan Jalan yang berdampak rawan terjadinya kecelakaan.

“Uang rakyat jadi mubazir di  hambur- habirkan untuk membangun JLD yang tak sesuai dengan harapan,” kesalnya.

Terpisah, Wakil  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Romli sangat menyangkan kondisi JLD belum dibuka sudah rusak.

Sebelum pembangunan JLD, seharusnya PUPR Kabupaten Bogor  jeli akan proyek tersebut dari mulai pengawasan sampai perencanaan.

“Kerusakan JLD di akibatkan kurang jelinya PUPR. Jalan yang rusak harus cepat di perbaiki oleh pihak pemborong karena masih tahap pemeliharaan,” tukasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Warga Harkat Jaya Satu Komando Untuk Aan

SUKAJAYA – Satu Komando, mungkin dua kata itu mewakili masyarakat Harkat Jaya yang pada malam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *