globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Fahmmy Nahkodai KNPI Kecamatan Parung

PARUNG – DPK KNPI Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Kecamatan, di Lembur Kuring Resto, Rabu 13 Maret 2019.

Akhirnya, Fahmmy yang merupakan pemuda yang disegani di Parung itu, terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua KNPI Kecamatan Parung.

“Alhamdulillah musyawarah berlangsung lancar, dengan menetapkan saya selaku ketua yang terpilih secara aklamasi,” ujarnya.

Ketua KNPI Kecamatan Parung Terpilih Fahmmy juga memaparkan, saat ini membutuhkan pemuda yang kaya gagasan. Untuk mendukung visi pemerintah menjadikan Parung kota industri tanpa cerobong asap.

“Saya berterima kasih kepada pengurus sebelumnya. Setelah dilantik, kita akan segera merumuskan program kerja, lewat gagasan dan ide yang sesuai dengan karakteristik pemuda di Kecamatan Parung,” tegasnya.

Sementara itu, Caleg dari Partai Golkar Asep As’ary berharap, lewat tangan dan gaya kepeminpinan Fahmmy sebagai Ketua KNPI terpilih semoga bisa membawa perubahan Parung dikalangan Pemuda.

“Semoga Parung lebih maju lagi,” imbuhnya.

Dalam acara pemilihan itupun turut dihadiri Pemuda Pancasila. Koti Mahatidana Pp, Srikandi Pp, Ppm, Ams, Gm Fkppi, Gp Ansor, Amii, Ikapri, Pcp Muhammadiyah.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *