globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

HUT Ke 45, PPNI Akan Terus Meningkatkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

CIBINONG – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bogor, mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)-45 PPNI, Minggu (17/03/2019).

Kemeriahan diacara HUT PPNI inipun terlihat, saat seluruh perawat yang tergabung dalam organisasi ini kompak hadir di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Bogor, H Yusuf Djamili mengapresiasi, kepada seluruh perawat se-Kabupaten Bogor yang sudah berkontribusi, dalam peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Ulang Tahun PPNI yang ke 45, semoga semakin mampu menjadi mitra yang handal bagi masyarakat mampu memberikan pelayanan terbaik, dan sepenuh hati untuk masyarakat dan anggotanya, agar kedepannya PPNI semakin maju,” ujarnya kepada Publikbogor,(17/03/2019).

Tak hanya itu, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam peningkatan layanan kesehatan masyarakat.

“Memberikan kepastian kepada pemerintah bahwa kita (PPNI.red) akan bersinergi di dari berbagai kegiatan Pemerintah,” tukasnya.

Pantauan dilokasi, Acara itupun dilanjutkan dengan Donor Darah di Sekretariat DPD PPNI, serta pemeriksaan kesehatan bagi warga kelurahan Pakansari.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *