globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ibu-ibu Majelis Taklim Baiturrahman Doakan Aan Jadi

CIGUDEG – Kehadiran Calon anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom di Pengajian rutin Mingguan yang dilaksanakan di Majelis Taklim Baiturrahman, Kampung Kadaka, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, menjadi perhatian khusus puluhan Ibu-ibu.

Pasalnya, ibu-ibu Majelis Taklim itupun menunggu-nunggu kehadiran Aan sapaan akrabnya yang mencalonkan dari Partai Golkar tersebut.

Apalagi, pengajian rutin yang dipimpin Ibu Hj Mamah Popong itu, turut terang-terangan akan mendukung dan mendoakan Aan, untuk diberikan haknya menjadi perwakilan rakyat di Dapil lima.

Pimpinan Majelis Taklim Baiturrahman itupun mengungkapkan, dirinya bersama ibu-ibu pengajian ini sebenarnya sudah lama menanti kedatangan pria yang dikenal akrab dengan pemuda itu, untuk menghadiri acara pengajian rutin.

“Alhamdulillah, hari ini Kang Aan bisa menyempatkan waktu untuk menyapa langsung ibu-ibu majelis Taklim Baiturrahman,” katanya, (19/03/2019).

Menyinggung mengenai Pilpres, ternyata semua Ibu-ibu Majelis Taklim Baiturrahman itu mendukung seluruh program Presiden Joko Widodo, dan tentu mendukung supaia terpilih lagi menjadi Presiden.

“Apalagi, wakilnya guru kita semua yaitu KH. Ma’ruf Amin, pasti kita semua akan mendukung nya juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari partai Golkar nomor urut satu Aan Triana Al Muharom itupun, sangat berterima kasih, atas antusias nya ibu-ibu untuk mendukung dirinya.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya, terimakasih juga atas doa dan dukungan serta kepercayaan kepada saya,” akunya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *