globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

KNPI  : Pecat Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

BOGOR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor mendesak, kepada kementrian PUPR untuk mencabut predikat terbaik yang dinobatkan kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sebagai PDAM Terbaik.

Pasalnya, hal ini tidak berbanding lurus dengan pelayanan direksi PDAM dalam melakukan kinerja, untuk memcukupi kebutuhan air masyarakat Kota Bogor.

Wakil Ketua KNPI Kota Bogor bidang hubungan antar lembaga, Fahrizal Obama menyebutkan, PDAM tak layak mendapatkan predikar terbaik, melihat dari buruknya kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat sebagai pelanggan.

“Menurut pantauan kami baik turun kelapangan atau pun media sosial, masyarakat mengeluhkan tersendatnya pasokan air yang sering kali terjadi dan menyusahkan masyarakat,” katanya kepada Publik Bogor, (11/03/2019).

Padahal lanjut Obama sapaan akrabnya, dalam PERDA Kota Bogor no 2 tahun 2014 , jelas menyebutkan tujuan PDAM jelas untuk kepentingan masyarakat dan memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kota Bogor.  Dan berkewajiban jaminan mutu air bersih. Hal ini tidak berbanding lurus dengan kenyataan yang ada.

“Dan walikota perlu mengevaluasi semua direksi PDAM yang tidak becus,” pintanya.

Mantan Ketua PC PMII Kota Bogor itu menambakan, PDAM sudah cukup membohongi masyarakat Kota Bogor, berkerja sesuai dengan kewajiban, jangan hanya meminta hak saja masyarakat membayar tarif, tapi kewajiban dilupakan. Sekelas PDAM yang katanya terbaik, untuk perawatan pipa saja masih tidak serius, sehingga sering bocor dan masyarakat jadi korbannya.

“Saya menduga kebocoran pipa hanya akal-akalan saja, untuk mengambil keuntungan dari biaya perawatan yang cukup besar,” tambahnya.

Oleh karena, itu KNPI Kota Bogor mendesak, dengan keras kepada Walikota Bogor, segera mengevaluasi atau bahkan memecat disreksi PDAM karena gagal mewujudkan tujuan PDAM.

“Kedua, mendesak kementrian PUPR untuk menganulir predikat terbaik untuk PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” pungkasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Warga Harkat Jaya Satu Komando Untuk Aan

SUKAJAYA – Satu Komando, mungkin dua kata itu mewakili masyarakat Harkat Jaya yang pada malam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *