globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PMII IPB Salurkan Donasi Untuk Korban Banjir Madiun

BOGOR – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Pertanian Bogor, menyalurkan dana donasi untuk korban bencana alam madiun, melalui Organisasi Mahasiswa Daerah (Omda) Paguyuban Sedulur Madiun IPB atau yang dikenal sebagai PASMAD IPB .

Ketua PMII Komisariat IPB  Wicaksono mengatakan, sejak hari Jum’at, 8 Maret 2019 Paguyuban Sedulur Madiun (Pasmad) IPB telah mengadakan penggalangan dana, dan PMII Komisariat IPB juga ikut membantu mendonasikan untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah kebanjiran.

“Dana yang disumbangkan ini nantinya akan ditransfer kepada relawan yang berada di lokasi,” katanya kepada Publik Bogor, (11/03/2019).

Menurut nya, sumbangan dana merupakan hal yang semestinya dilakukan.

“PMII Komisariat IPB turut menyumbang dan hal ini kami lakukan demi rasa kepedulian sesama manusia. Semoga dana yang terkumpul bisa membantu masyarakat yang mengalami musibah untuk membangun kembali kerusakan akibat banjir ini,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, pada hari selasa, 5 Maret 2019 hujan deras yang mengguyur Madiun dan sekitarnya menyebabkan beberapa wilayah terendam banjir. Cakupan banjir meluas hingga 35 desa di delapan kecamatan dengan jumlah KK sebanyak 4317. Sampai saat ini total warga yang mengungsi mencapai 3.518 jiwa.

Wartawan : Die

Check Also

Warga Harkat Jaya Satu Komando Untuk Aan

SUKAJAYA – Satu Komando, mungkin dua kata itu mewakili masyarakat Harkat Jaya yang pada malam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *