globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pria Tua Jasinga Meninggal Dengan Keadaan Tragis

JASINGA – Nasib sial menimpa seorang warga bernama Pendi (57) Pria tua yang tinggal sendiri di Kampung Parung Sapi, RT 07/08, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, tewas didalam rumah nya. Warga digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga korban perampokan tersebut, Senin (11/03).

PLH Kapolsek Jasinga AKP Sudarsono mengatakan, Informasi yang diperoleh dari keterangan keluarga korban, penemuan korban pertama kali diketahui Nunung selaku anak korban, sekitar pukul 06.00 WIB yang hendak meminta uang untuk jajan sekolah

“Saat itu, Nunung Holisoh (15) anak korban akan pamit berangkat sekolah dan hendak minta uang untuk ongkos ke sekolah. Namun, pas masuk rumah terkejut saat melihat korban ada di lantai depan pintu kamarnya dengan posisi telungkup tidak bergerak,”katanya kepada Wartawan (11/03/2019).

Melihat kondisi korban seperti itu, Nunung kemudian memberitahukan ke kaka nya lalu memanggil tetangga korban untuk memindahkannya ke ruang tamu.

“Namun saat dipindahkan, terlihat luka tusukan  di leher dan tangan korban sebelah kiri diduga akibat menangkis benda tajam,”terangnya.

Sudarsono sapaan akrabnya menambahkan, motif pembunuhan ini  belum diketahui, namun diduga pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu dapur kemudian langsung melukai korban di bagian leher dan tangan kiri hingga meninggal dunia.

Usai mendapat laporan saksi, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi.

“Dugaan sementara korban perampokan, karna sebelumnya korban habis menjual tanah, namun untuk barang kendaraan motor tidak ada yang hilang. Saat ini kasus dugaan perampokan ini sedang didalami dan dilakukan penyelidikan oleh polisi, motif dari pembunuhan ini sementara belum diketahui, “pungkasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *