globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Silaturahmi ke Posko Santri, Ravindra Ingin Golkar dan Jokowi Menang di Kabupaten Bogor

CIGUDEG – Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Ravindra Airlangga, melakukan silaturahim di Posko Pemenangan Sahabat Aan Triana Al Muharom (Santri), yang berlokasi di Kampung Papanggungan, Desa Bubar, Kecamatan Cigudeg.

Tentu, dalam silaturahmi itupun Ravindra sapaan akrabnya, disambut oleh ratusan relawan Santri dan Ravindra serta kader Golkar se-dapil lima itu.

Di hadapan para relawan, Ravindra menegaskan, Golkar sebagai partai pengusung akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Apalagi, menurutnya, Jokowi mempercayakan kader partai beringin menakhodai tim pemenangan di 10 provinsi.

Ravindra yang merupakan lulusan di salah satu Universitas Luar Negeri itupun meminta, agar semua kader Golkar terus dor to dor kepada masyarakat untuk mensosialisasikan Calon Presiden nomor urut satu itu.

“Siap untuk memenangkan Santri dan Ravindra, serta pak Jokowi di Kabupaten Bogor,” teriaknya, saat menyemangati seluruh kader Golkar dan relawan di Posko Santri, (19/03/2019)

Pria yang berkacamata itu meminta, agar semua Kader dan Relawan untuk bekerja keras agar Golkar menjadi pemenang lagi di Kabupaten Bogor, dan mengulang sejarah Pileg pada tahun 2014 kemarin.

“Kita harus pertahankan suara Golkar di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Hal senada pun diutarakan, oleh Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar, Aan Triana Al Muharom. Dia meminta, agar semua kader dan Relawan bekerja keras dalam Pileg tahun 2019 ini.

“Kita yakin untuk Dapil 5 kita harus raih tiga kursi, dan untuk DPR RI juga tiga kursi, hal itupun sesuai arahan dari Ketum Golkar yaitu Pak Airlangga,” katanya.

Ia juga berharap, agar semua kader dan relawan selalu kompak dalam memenangkan Partai Golkar di Bumi Tegar Beriman.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *