globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Timnas Indonesia Harus Menang

PUBLIK BOGOR – Timnas Indonesia akan menjalani laga penentuan di kualifikasi Piala Asia U-23. Garuda Muda harus menang melawan Vietnam untuk menjaga peluang ke putaran final.

Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion My Dinh, Minggu (24/3/2019) malam WIB. Tim Merah-Putih baru saja dihajar oleh Thailand dengan skor 0-4 hingga ada di posisi ketiga klasemen Grup K.

Di sisi lain, Vietnam menjalani laga pertama di Grup K dengan mantap. Brunei Darussalam dicukur dengan skor enam gol tanpa balas.

Indonesia memang menang pada pertandingan terakhir dengan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019. Pada laga di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, tim asuhan Indra Sjafri menang berkat gol tunggal Muhamad Luthfi Kamal.

Tapi, Vietnam membongkar sebagian besar skuat untuk kualifikasi Piala Asia 2020. Pemain-pemain saat menjadi runner-up Piala Asia U-23 edisi sebelumnya dipanggil lagi. Pencetak lima gol di Piala Asia U-23, Nguyen Quang Hai, juga dipanggil.

Dalam pertandingan pertama Grup K, Vietnam sudah unjuk kebolehan. Dinh Thanh Binh, Ha Duc Chinh, Huynh Tan Sinh, Nguyen Thanh Chung, Trieu Viet Hung, dan Quang Hai membagi rata gol ke gawang Brunei.

Dengan penampilan Vietnam yang impresif ditambah dukungan publik Hanoi, tim asuhan Park Hang-seo jelas akan menjadi unggulan.

Kemenangan Indonesia Atas Vietnam Tanpa Egy Maulana Vikri

Indonesia yang ditangani Indra Sjafri memetik hasil bagus saat berhadapan dengan Vietnam dalam dua laga terakhir. Sekali di level Timnas U-19 dan sekali di Timnas U-23.

Kemenangan di Piala AFF U-19 2018, Indonesia menang 1-0 saat berhadapan dengan Vietnam. Dalam pertandingan di Gelora Delta Sidoarjo itu, Indonesia menang berkat gol tunggal Muhammad Rafli Mursalim.

Egy terlambat bergabung pada ajang Piala AFF U-19 tahun lalu. Dia baru bergabung di babak semifinal, Indonesia gagal ke babak puncak karena kalah adu penalti dari Malaysia di semifinal.

Kemenangan lain Indonesia atas Vietnam pada laga yang sudah disebutkan di atas. Saat menang di semifinal Piala AFF U-23 2019.

Saat Egy bermain, Indonesia yang ditangani Indra Sjafri kalah dari Vietnam. Momen itu terjadi pada Piala AFF U-19 2017, di babak fase grup. Pada pertandingan di Thuwunna Stadium, Yangon, Indonesia kalah dengan skor akhir 0-3.

Egy tak bermain maksimal di pertandingan Indonesia melawan Thailand. Aliran bola ke pemain Lechia Gdansk itu macet, hingga minim ancaman.

Sumber : Detik

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *