globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Timsus 1901 Tanah Sareal Gelar Mancing #Ngabret

BOGOR – Ketua Korcam Timsus 1901 Tanah Sareal, Sahrul mengajak, seluruh warga untuk terus merawat kebersamaan.

Hal itu disampaikan Sahrul saat pelepasan ikan dan mancing mania Timsus 1901 Juara, Korcam Tanah Sareal Kota Bogor dengan selogan #Ngabret di Kampung Sukaresmi, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Saya meyakini, kegiatan ini bisa menjadi perekat pada suasana hiruk-pikuk pesta demokrasi 2019,” ungkap Arul sapaan akrabnya kepada Publik Bogor, (17/03/2019).

Menurutnya, akhir-akhir ini banyak timbul ketegangan-ketegangan antar anak bangsa yang diakibatkan maraknya informasi menyesatkan berseliweran di media-media sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Kreativitas para tokoh masyarakat untuk terus ikut menjaga stabilitas lingkungan dan daerah perlu terus dilakukan dan dikembangkan,” ungkap Arul yang juga aktivis PMII ini.

Pesta demokrasi yang dihelat sekali dalam lima tahun ini, menurut dia, sangat disayangkan jika harus diciderai dengan upaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Karena itu, Timsus 1901 ini mengajak, ratusan warga peserta Mancing Mania #Ngabret untuk bersama-sama melawan HOAX dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti acara disiang ini.

“Terima kasih atas partisipasi semua pihak, khususnya kepada yang telah menginisiasi kegiatan ini, dan tokoh pemuda lainnya di Lingkungan ini,”pungkasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *