globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Viral, Video Prabowo Marahi Warga Cianjur

PUBLIK BOGOR – Kegiatan safari politik capres nomor o2 Prabowo Subianto di Cianjur, Jawa Barat, diwarnai beredarnya video saat Prabowo memarahi seorang warga. Dalam video itu, Prabowo menepuk tangan dan menunjuk pria berbaju batik.

Juru Bicara Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/3) di Cianjur. Pria yang berpakaian batik tersebut merupakan salah satu aparat keamanan. Prabowo menegur karena dia mendorong warga lain yang juga ingin menyapa Prabowo.

“Itu yang ditepuk Pak Prabowo aparat keamanan yang melakukan kekerasan terhadap masyarakat, Pak Prabowo marah langsung tegur dia gitu loh,” ucap Andre, Selasa (12/3).

Ia menjelaskan warga yang didorong pria berbaju batik adalah seorang ibu-ibu. Saat itu memang banyak sekali warga yang tumpah di pinggir jalan ingin menyambut kedatangan Prabowo.

“Aparat keamanan yang mendorong emak-emak. Jadi Pak Prabowo marah, diingetin sama Pak Prabowo,” tegas Andre.

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyampaikan lebih detail. Dalam video beredar memang tak tampak saat pria berbatik mendorong emak-emak, tapi bagian saat Prabowo meminta dia menemui warga yang didorong untuk meminta maaf.

Dahnil lalu meminta netizen yang tak suka Prabowo tak asal menyebarkan fitnah dan hoaks seolah Prabowo memusuhi rakyat.

Sumber : Kumparan

Check Also

Bakal Meluncur di Bulan Juli, Harga Jimny Bakal Murah

PUBLIK BOGOR – Setelah sekian lama menjadi pajangan di berbagai pameran otomotif besar di Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *