globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Januar Yakin Dapatkan Kursi DPRD

CIBINONG TODAY – Hasil penghitungan sementara, Caleg Partai Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) 1, Januari Aquarta dipastikan bakal duduk di kursi Parlemen jika dilihat dari hasil penghitungan suara sementara dari beberapa TPS yang berada di Dapil 1 yakni, Kecamatan Cibinong, Sukaraja, Babakanmadang, Citeureup dan Kecamatan Klapanunggal.

“Hasil penghitungan semnetara yang tim kami lakukan caleg golkar dapil 1 nomor urut 5 (Januari Aquarta, red) unggul di benerapa TPS,” ujar Ketua Tim Pemenangan, David.

David menjelaskan, sampling yang di lakukan yang diambil dari beberapa TPS diantaranya, TPS di Keluarahan Tenga, Pakansari, Harapanjaya, Pabuaran, Ciriung, Cirimekar dan Kelurahna Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong.

“Di Kecamatan Cibinong ada sekitar 983 TPS. Rata rata disetiap TPS suara pak Januar diangka 8 sempai sembilan suara. Jika dikalkulasukan suara pak Januar di kurang lebih 8847 suara, itu untuk Kecamatan Cibinong saja,” kata David.

Dia menambahkan, sampai berita ini diturunkan, penghitungan suara terus berlangsung dari beberapa TPS di Kecamatan Citeureup, Babakanmadang, Sukaraja dan Kecamatan Klapanunggal. “Penghitungan terus berjalan karena masih ada suara suara yang masuk ke kami,” paparnya.

Sementara itu, Januari Aquarta tidak langsung jumawa dengan hasil perolehan suara di Dapil 1, namun Januar – sapaan akrabnya – optimis kalau putra asli Cibinong itu bakal duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Saat ini tim terus bekerja untuk terus mengawal dan menghitung suara suara saya disetiap TPS. Laporan yang saya terima, alhamdulliah saya unggul di sejumlah TPS di beberapa kecamatan yang masuk Dapil 1. Jika melihat hasil penghitungan suara, saya optimis bakal menang,” tutur Januar.

Dia menghimbau kepada tim nya agar memantau dan terus menghitung suara suara yang belum tercover dan mengantisipasi adanya kebocoran suara.

“Saya minta kepada tim agar tetap fokus dan waspada, terus menjaga suara suara yang sudah dihitung. Kita harus optimis kerja keras kita akan berakhir bahagaia,” tutupnya.

Wartawan : Die

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *