globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Nur Amin Didoakan Wali Murid dan Keluarga Besar Ponpes Nurul Hidayah Al Bina

BOJONGGEDE – Isra Mi’raj dan Dzikir Bulanan yang dilaksanakan Ponpes Nurul Hidayah Al Bina yang berlokasi di Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede turut dihadiri Calon anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 6, Nur Amin.

Dalam acara Isra Mi’raj itupun, nampaknya seluruh wali murid dan Santri memadati lokasi Ponpes yang dipimpin oleh KH. Anas Naseri Ma’ruf tersebut.

Kedatangan Nur Amin itu nampak tidak aneh lagi di kalangan Ponpes, terutama wali murid di Ponpes Al Bina. Karena, sosok Caleg yang berangkat dari Partai Golkar nomor dua itupun sudah dianggap keluarga dikalangan Ponpes, apalagi anaknya pun merupakan murid KH. Anas Naseri Ma’ruf.

Kehadiran Nur Amin itupun langsung disambut gembira serta didoakan untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Nur Amin pun sangat berterimakasih kepada seluruh Keluarga besar Ponpes Nurul Hidayah Al Bani, atas doa yang dipanjatkan untuk menghantarkan dirinya menjadi wakil rakyat.

“Saya berterimakasih, kepada pimpinan ponpes yaitu KH. Anas Naseri Ma’ruf atas doa dan dukungannya, semoga saya bisa menjalankan amanah dari rakyat ini,” imbuhnya.

Nur Amin pun meminta doa, kepada ribuan santri dan wali murid, untuk mendoakan dan mendukung dirinya menjadi perwakilan rakyat.

“Saya meminta doa dan dukungan nya, semoga dalam pencalonan saya ini diberi kelancaran,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *