globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pemdes Susukan Gelar Isra Mi’raj

BOJONGGEDE – Isra Mi’raj 27 Rajab 1440 Hijiriyah yang dilaksanakan Pemerintah Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Susukan berjalan dengan tumpah ruah antusias masyarakat.

Isra Miraj yang dikenal dikalangan umat beragama Islam itu sebagai perjalanan Nabi Muhammad SAW, dalam semalam dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa. Yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan dari bumi menuju langit ketujuh dan Sidratul Muntaha.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ismail Ramli menyampaikan, acara yang merupakan suatu rasa syukur kepada Allah SWT itupun rutin dilakukan oleh Kepala Desa Susukan.

“Ini merupakan bahwa Kepala Desa Susukan cinta kepada Allah SWT. Kita doakan Kepala Desa Susukan akan melaksanakan ibadah umroh mudah-mudahan diberikan keberkahan, keselamatan oleh Allah SWT,” dalam.sambutannya dihadapan ratusan masyarakat, (2/04/2019).

Sementara itu, Kades Susukan M. Irfan Syahrizal mengungkapkan, perayaan Isra Miraj 1440 Hijriah ini sudah menjadi agenda rutin pemerintah Desa Susukan.

“Ini harus menjadi momentum perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Peringatan ini menjadi suri tauladan bagi kita selaku pelayan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Ustz. R. Subhan menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah suatu bukti kedekatan antara umaro dengan ulama.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi keberkahan bagi Desa Susukan dan menjadikan desa yang penuh dengan keberkahan,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *