globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ravindra : Kader Golkar Harus Perjuangkan Jokowi dan KH Mar’uf Amin

CIAMPEA – Kompak dan solid, hal ini terlihat saat ribuan kader Partai Golkar berkumpul bersama di Lapangan Letnan Sukarna, Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, ketika menggelar bimtek saksi di Dapil IV Bumi Tegar Beriman. Terlihat, para pentolan partai berlambang pohon beringin menghadiri acara sakral dalam menyambut pemilihan umum (pemilu) lima tahunan tersebut.

Ribuan kader partai terbesar di negeri ini itu pun terlihat sangat kompak saat tokoh muda Partai Golkar yakni, Ravindra Airlangga menyemangati mereka dari atas panggung.

Dalam pidatonya yang berapi-api, Ravindra meminta seluruh kader, relawan, sayap partai maupun simpatisan untuk terus bahu membahu bergerak berjuang demi masyarakat.

“Kita ini lahir dari rakyat, jadi bahagia pun harus bersama rakyat,” tegas lelaki berkacamata tersebut yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan ribuan kader Partai Golkar (05/04/2019).

Berbagai pemikiran dan program yang pro rakyat selalu dicetuskan Partai Golkar dalam mengawal roda pemerintahan. Oleh karena itu, sambung dia, jangan sampai ada lagi kader partai yang masih setengah hati untuk kembali memperjuangkan Pak Jokowi memimpin negeri ini di 2019-2024.

“Semua kader dan simpatisan wajib hukumnya memperjuangkan pasangan Joko Widodo dan KH. Maruf Amin, tanpa harus takut apalagi malu menceritakan keberhasilan pemerintah saat ini dalam membangun negeri. Tapi ingat, sekali lagi saya ingatkan, lakukan lah kampanye dan sosialisasi dengan santun, karena Partai Golkar selalu menjunjung tinggi budaya ketimuran,” pinta Ravindra.

Terlebih, pemilihan umum baik eksekutif maupun legislatif hanya tinggal menghitung hari. Oleh karena itu, seluruh elemen Partai Golkar kader harus terus bergerak bersama rakyat.

“Kader Golkar jangan cuma bisa door to door ke rumah rakyat, tapi juga harus bisa mengetuk pintu hati rakyat,” tegas putera Ketua Umum Partai Golkar tersebut yang langsung diamini ribuan peserta.

Lelaki yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil V Jawa Barat dengan nomor urut satu ini berharap, Partai Golkar bisa kembali menjadi pemenang pemilu seperti pemilu sebelumnya.

“Partai Golkar Kabupaten Bogor harus mampu mempertahankan dan mengulang kemenangannya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 pada Pileg 2019 mendatang. “Pada pemilihan legislatif sebelumnya di Kabupaten Bogor dimenangkan oleh Partai Golkar dan Saya meminta prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *