globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

SDN Sadeng 01 Terancam

LEUWISADENG – Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri Sadeng 01 yang berada di  Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, terancam longsor.  Musbab, TPT sekolah longsor sepanjang 20 meter dan merambat ke ruang kelas 3.

Kondisi ini menjadikan proses belajar mengajar tidak efektif, karena siswa takut dan khawatir akan terjadi bencana.

“Longsornya TPT sekolah sepanjang 20 meter terjadi pada Sabtu (30/3), saat siswa sudah pulang ke rumah,” ujar  Guru SDN Kelas 1, Irma Purniasari.

Ita sapaan akrbanya mengatakan, sebelum TPT longsor, pihak sekolah sudah mengusulkan agar TPT tersebut di banggun oleh Pemkab. Namun, keburu longsor.

Kondisi ini menjadi proses belajar mengajar menjadi tidak optimal. Sejumlah siswa takut longsornya TPT merabat ke ruang kelas 3.

“Apalagi longsornya TPT dengan sekolah sangat dekat dan berada di sisi atas.Kalau ada hujan deras, kita takut longsor,” tuturnya.

Kondisi TPT sekolah yang longsor dan rawan mengerus bangunan sekolah sudah di laporkan ke pihal Kecamatan dan ada penijauwan ke sekolah.

“Saya berharap TPT yang longsor segera di banggun agar proses belajar anak bisa nyaman dan tenang, tidak lagi di hantui longsor,” ungkapnya.

Terpisah, Camat Leuwisadeng, Pepep mengaku pihak Kecamatan sudah melaporkan TPT SDN Sadeng 01 yang longsor ke Disdik Kabupaten Bogor.

“Kita sudah menijau bareng dinas terkait ke lokasi dan berharap TPT yang longsor bisa cepat di perbanggun,” tukasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *