globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Silaturahmi ke Tiga Kampung di Kiarasari, Ibu-ibu : No Satu Yang Sudah Jelas saja

SUKAJAYA – Begitu antusiasnya Ibu-ibu Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, saat menyambut calon anggota DPRD Kabupaten Bogor dari partai Golkar nomor urut satu Aan Triana Al Muharom.

Saat bersilaturahmi ke tiga kampung yaitu Ciparahu, Pasir Pani dan Cirarak, yang berada di Desa Kiarasari tersebut, Ibu-ibu tampak kompak memanggil Aan Triana Al Muharom untuk DPRD Kabupaten Bogor.

 

Salah satu Ibu-ibu di Kampung Cirarak Itin mengungkapkan, dirinya bersama ibu-ibu di Desa Kiarasari akan memiliki dan mendukung Aan untuk menjadi anggota perwakilan rakyat di Dapil lima tersebut.

“Sudah yang pasti saja, no satu pokoknya, baik itu Presiden, DPR RI, dan DPRD Kabupaten Bogor,” katanya kepada Publik Bogor dilokasi acara, (02/04/2019).

Menurut nya, Aan merupakan saudara dan patut untuk diperjuangkan, apalagi neneknya tersebut merupakan asli orang Kecamatan Sukajaya, dan bukan siapa-siapa lagi.

“Bukan siapa-siapa lagi, Aan itu masih sodara kita, ‘udah mah kasep’ pokoknya yang jelas-jelas saja,” singkatnya.

Pantauan dilokasi, ibu-ibu itupun kompak menyuarakan Aan untuk DPRD Kabupaten Bogor dan Ravindra untuk DPR RI, serta presiden untuk Jokowi-Amin.

Wartawan : Die

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *