globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Terima Konsekuensi, Bima Arya Tentukan Sikap Politiknya Untuk 01

PUBLIK BOGOR – Bima Arya Sugiarto telah menetapkan sikap politiknya untuk Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menetapkan pilihan kepada calon presiden dan Wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin.

Kepada media, Bima menjelaskan alasannya mengapa dirinya memilih Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024.

“Saya dari dulu melihat Pak Jokowi adalah Sosok jujur antara kata dan perbuatan. Saya belajar menjadi kepala daerah pertama kali kepada Pak Jokowi. Dia role model bagi saya,” ujarnya kepada media seusai menghadiri acara Speak UP Satukan Suara yang berlangsung di Hotel Puri Begawan, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor (12/04/2019) malam.

Sebelumnya, Bima Arya Sugiarto memang akan menentukan pilihannya kepada publik terkait pemilihan presiden dan wakil presiden pada esok hari ini Jumat (12/04/1019).

Bima sendiri kini sudah menjadi warga sipil dikarenakan jabatan dia sebagai Walikota periode 2014-2019 habis.

Untuk lokasi pilihannya, Bima Akan menyampaikannya di Hotel Puri Begawan, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Besok malam di Puri Begawan saya akan sampaikan sikap politik saya soal pilpres,” kata Bima Arya Sugiarto Mantan Wali Kota Bogor Periode 2014-2019.

Sebelumnya juga sudah diberitakan bahwa Bima Arya pernah menulis postingan bahwa bangsa Indonesia ada karena ulama menjaga umara. Negara jaya sebab keduanya bersanding mesra, serta memberikan salam takzim kepada para alim ulama tokoh agama.

“Bangsa kita ada karena ulama menjaga umara. Negara jaya karena ulama dan umara bersanding mesra. Salam takzim untuk para alim ulama tokoh agama penjaga moral bangsa, pengawal kesatuan Indonesia. #jumatberkah,” tulis Bima Arya, Jumat (10/8/ 2018).

Sumber : Pojokbogor

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *