globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Truk BBM Terguling di Cigudeg

CIGUDEG – Sebuah truk tangki bermuatan penuh BBM jenis Petralite terguling di jalan raya Cilame Cigudeg Jasinga tepat nya di Desa Sukamaju Kabupaten Bogor. Sopir dan kenek mengalami luka dibagian Leher. Sebanyak 24 ribu liter bbm jenis Petralite tumpah ke rumah warga sehingga membuat panik pemilik rumah.

Kecelakaan itu terjadi di tikungan Jalan raya Cilame Gardu Desa Sukamaju Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Kamis sekitar pukul 14.00 win. Truk bernopol B 9212 E. itu terguling melintang menutupi badan jalan raya setelah menabrak Angkot dan sepeda motor sehingga mengalami kemacetan dua arah dari Jasinga dan Bogor hingga belasan kilo meter.

Saksi mata Yayat Sutaryat (45) Warga sekitar menerangkan, kecelakaan bermula ketika Truk tangki penyalur BBM Jenis Petralite milik Pertamina itu melaju dari arah Bogor menuju Jasinga. Saat melintas tikungan tajam di jalan raya Cilame Cigudeg, truk oleng dan keluar dari badan jalan menabrak tembok pembatas lalu menabrak mobil Angkot dan sepeda motor yang sedang parkir.

“Truk tangki itu dari atas menabrak tembok pembatas jalan dan Angkot kemudian terguling ditengah jalan. Sepertinya rem dari truk itu blong dan lolos rem, “katanya kepada Wartawan (18/04/19).

Pantauan dilokasi, Warga segera memberikan pertolongan kepada Supir tangki dan dua orang pengendara sepeda motor yang mengalami luka ringan untuk dilarikan ke klinik terdekat.

Sementara itu, tak lama kemudian petugas kepolisian dan satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, BBM Jenis Petralite dalam tangki tumpah di areal rumah warga. Muntahan solar itu membanjiri rumah warga dan mengalir ke Parit.

Saat ini Unit Laka Lantas Polres Bogor bersama anggota Polsek Cigudeg dan Pemadam Kebakaran fokus mengevakuasi truk tangki yang melintang menutupi badan jalan. Sopir dan kenek juga belum bisa dimintai keterangannya karena masih dalam perawatan.

Wartawan : Agus

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *