globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tutup Kampanye, Relawan Klapanunggal Hibur Warga Pakai Senam 01

KLAPANUNGGAL – Menutup masa kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden, Baraya Jokowi Amin Kabupaten Bogor (Barjab), yang bekerjasama dengan Aliansi Pemuda Kecamatan Klapanunggal (APK), serta partai koalisi melakukan konvoi serta senam 01 di halaman Coco Garden, Klapanunggal.

Ketua Barjab Klapanunggal Ludi Adhari mengatakan, hari ini adalah terakhir dimasa kampanye, ia pun ingin memanfaatkan disisa terakhir kampanye bisa bermanfaat bagi warga.

“Senam 01 alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat, dan kita berharap di Kecamatan Klapanunggal suara untuk 01 Jokowi Amin bisa unggul,” ujarnya, (13/4/2019)

Ludi sapaan akrabnya, akan terus berkomunikasi dengan para relawan 01 dan partai koalisi untuk terus berjuang memenangkan Jokowi dan Amin di Klapanunggal.

“Kita optimis suara Jokowi Amin menang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua APK Dede Mulyana menambahkan, penutupan kampanye hari ini sangat memuaskan, pasalnya semua relawan dan partai koalisi tingkat kecamatan kompak memeriahkan dan menghibur masyarakat.

“Kita sampai detik detik terakhir akan terus memanfaaatkan dan memaksimalkan perjuangan untuk memenangkan capres 01 di Klapanunggal,” tambahnya

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Tim Pemenangan (TKD) Kabupaten Bogor Iswahyudi sangat mengapresiasi atas kinerja para relawan yang didominasi oleh milleneal (anak muda).

“Yang buat kita bangga, kaum muda sangat kencang arus pergerakannya yang peduli dengan politik,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *