globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Yusri : Saya Yakin Menang Dengan Perjuangan Srikandi dan Kesatria Tabayyun

PARUNG – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 7 dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Yusri Nurjaman SH, mengaku makin optimis dan yakin dapat memenangkan kontestasi pileg 2019 yang akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Keyakinan pria kelahiran Desa Padurenan Kecamatan Gunungsindur ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, kekuatan tim Srikandi dan Ksatria Tabayyun selaku tim pemenangan ya dapat diandalkan.

“Saat ini hal itu terlihat dari hadirnya 1000 orang tim Srikandi dan Ksatria Tabayyun yang menjadi peserta bimtek Akbar,” ungkap Yusri Nurjaman kepada wartawan di lokasi kegiatan tepatnya GOM Parung Desa Waru, Minggu (7/4/2019).

Yusri Nurjaman adalah mantan Kepala Desa Padurenan Kecamatan Gunungsindur selama dua periode berturut-turut yaitu periode 2003-2008 dan 2009-2013. Yusri juga menjabat Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Gunungsindur serta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

“Masyarakat sangat antusias untuk ikut mendorong saya menjadi wakil rakyat. Alhamdulillah, tim Tabayyun telah berhasil membina 350 TPS di semua kecamatan di wilayah Utara Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Pria yang saat ini aktif sebagai pengusaha pengembang perumahan ini mengaku bersyukur dan bangga bisa dekat dan dipercaya masyarakat.

“Kalau soal untuk ukuran pribadi, insya Alloh saya sudah selesai atau sudah cukup. Tapi saya ingin mengabdikan diri untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Yusri juga mengaku lebih banyak mendapat dukungan Srikandi karena mereka adalah warga masyarakat yang paling merasakan dampak kebijakan politik dan kebijakan pemerintah.

“Komitmen saya adalah meningkatkan kesejahteraan warga serta mencerdaskan mereka untuk urusan pemerintahan. Terutama kaum perempuan.” Pungkasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *