globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Aan Kembali Nahkodai IMI Korwil Kabupaten Bogor

BABAKANMADANG – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dilaksanakan di Royal Sentul Park, Jumat (17/05/2019).

Acara Muswil itupun turut dihadiri oleh Sekjen PengProv IMI Jabar Agus Mulyana, Wasekjen PengProv IMI Jabar Roesbangin, Kabid Roda 2 PengProv IMI Jabar Irvan Octavian.

Muswil kali inipun sekaligus pemilihan Ketua IMI Korwil Kab. Bogor yang baru dengan dipimpin oleh Wasekjen PengProv IMI Jabar Roesbangin sebagai pimpinan sidang menunjuk kembali Aan Triana Al Muharom menjadi Ketua periode 2019-2020.

Alasan menunjuk Aan, menurut Roesbangin, karena sudah memenuhi syarat dengan dukungan dari sepuluh club diantaranya Agi Aggasi Concep (A2C), Tiger Rider Adventure (TRIAD BOGOR), Cool ON Automotif Family, Maximum Independen Comunity, PAMBOR (PAGUYUBAN MOTOR BOGOR), ALL NEW COROLLA (ANC) CHAPTER BOGOR, KPG (KOMUNITAS PECINTA GUNUNG), TRAIL JONGGOL ADVENTURE COMMUNITY (TRAJAC), JA RACING, dan JASAD’T (JASINGA ADVENTURE TRAIL).

“Sudah sah, karena sudah ada dukungan dari 10 club’ yang terdaftar di IMI Pengprov Jabar, untuk mendukung Aan kembali memimpin IMI Korwil Kab Bogor,” katanya dalam sidang yang berlangsung pada pukul 16:00 WIB tersebut.

Atas terpilihnya Aan, Sekjen PengProv IMI Jabar Agus Mulyana berharap, agar IMI Korwil selalu bersinergi dengan Pemerintah Kab. Bogor dan KONI.

“Supaya semuanya mudah dalam melaksanakan roda kepengurusan IMI, tapi saya nilai IMI Korwil Kab Bogor ini sudah bersinergi dengan Pemerintah,” imbuhnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor Farid Ma’ruf, bahwa IMI Korwil Kab Bogor ini sudah mencetak sejarah pada Porda Jabar kemarin, dengan meraih juara umum di cabor Road race.

“Alhamdulillah dikepemimpinan Aan ini, IMI bisa meraih juara umum dengan membawa 4 emas, dan prestasi ini harus dipertahankan,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Pelaksana Muswil IMI Korwil Kab Bogor Iqbal berterimakasih, kepada semua pihak yang telah sama sama mensukseskan Muswil kali ini.

“Semoga prestasi IMI Korwil Kab Bogor terus memuaskan masyarakat Kabupaten Bogor, dengan segudang prestasi kedepannya,” harapan.

Wartawan : Die

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *