globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri melayat ke Ponpes Az-Zikra atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Keduanya datang secara bergantian.

Bima sempat menceritakan tentang sosok Arifin Ilham semasa hidup. Menurutnya, pendiri Ponpes Az-Zikra itu pribadi yang selalu bersemangat dan humoris.

“Sosok yang selalu bersemangat tak kenal lelah, sangat lembut dan silaturahminya luar biasa. Beliau sangat humoris. Kalau ketemu, banyak bercandanya. Selalu menyegarkan suasana,” kata Bima di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019).

Dia juga merasa kehilangan atas kepergian Arifin Ilham. Dia menilai sosok Arifin Ilham menjadi tokoh ulama yang dibutuhkan untuk menyejukkan bangsa.

“Bangsa ini membutuhkan sosok guru bangsa yang menyejukan, yang mengingatkan kita untuk tidak berorientasi pada duniawi, beliau ini salah satunya. Di tengah kondisi bangsa sepeti ini, saya kira kepergian beliau sangat menyesakkan hati,” paparnya.

Bima Arya kemudian masuk ke dalam masjid. Setelahnya, Salim Segaf tiba di masjid. Tak ada sepatah kata yang diutarakan. Dia langsung masuk ke dalam masjid.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5) malam. Jenazahnya saat ini sedang diterbangkan dari Malaysia menuju RI.

Diperkirakan, jenazah Arifin Ilham tiba di Bandara Halim pukul 15.00 WIB. Kemudian akan menuju ke Sentul.

Jenazah Arifin Ilham akan disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul dan Masjid Az-Zikra Gunung Sindur. Kemudian dimakamkan di Ponpes Az-Zikra Gunung Sindur.

Sumber : Detik

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *