globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hazard Hapus Mimpi Arsenal

PUBLIK BOGOR – Arsenal gagal mengantisipasi Eden Hazard saat berhadapan dengan Chelsea di final Liga Europa. Gelandang asal Belgia itu menghancurkan The Gunners di Baku malam tadi.

Hazard mencetak dua gol dan satu assist saat Chelsea menggasak Arsenal dengan skor 4-1 dan sekaligus mengangkat trofi juara Liga Europa. Dua gol The Blues lainnya datang dari Olivier Giroud dan Pedro.

Pada laga di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB, duel sebenarnya cukup berimbang di babak pertama. Tapi Chelsea lebih dominan di babak kedua.

Hazard, yang sepanjang musim ini tampil brilian di Inggris dan Eropa, jadi kunci kemenangan gemilang Si Biru. Sedari babak pertama Hazard sudah menunjukkan kalau dia punya potensi ancaman besar terhadap lini belakang Arsenal. Berulang kali gelandang 27 tahun itu merepotkan pemain The Gunners dengan setuhan-sentuhannya, gerakan menipu, dan akselerasi ke dalam kotak penalti.

Hazard menjadi kreator gol kedua Chelsea yang dibuat Pedro pada menit 60. Dia kemudian menjebol sendiri gawang Petr Cech di menit 65 melalui tendangan penalti dan di menit 72 saat menyambar umpan dari Olivier Giroud.

Di semua kompetisi musim ini, Hazard terlibat dalam 38 gol yang dibuat Chelsea. Ricinannya adalah 21 gol dan 17 assist.

Sumber : Detik

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *