globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ini Pesan Jaro Ade, Saat Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Golkar

CIBINONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar acara buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Gedung Golkar dengan turut dihadiri oleh para Pengurus DPD Golkar dan seluruh ketua PK se-Kabupaten Bogor.

Dalam acara buka puasa bersama itu, turut hadir juga semua calon Anggota Legislatif tahun 2019 dari partai yang berlambangkan Beringin tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengungkapkan, untuk semua keluarga besar Golkar agar terus mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh TNI Polri, dalam penegakan hukum terkait unjuk rasa pada tanggal 21-22 Mei 2019 di kantor Bawaslu dan KPU RI.

“Kita harus dukung, langkah-langkah yang dilakukan oleh TNI Polri, agar Indonesia ini tetap rukun dan kondusif,” katanya dihadapan seluruh pengurus DPD dan ketua PK se-Kabupaten Bogor, (31/05/2019).

Jaro Ade sapaan akrabnya juga meminta, agar semua keluarga besar Golkar untuk tetap uporia di media sosial dan di posko-posko terkait kemenangan Jokowi-Amin sebagai Presiden 2019-2024.

“Dan harus menghormati langkah-langkah hukum yang dilakukan oleh paslon 02 Prabowo-Sandi, dan kita harus tetap jaga kondusifitas diwilayah masing-masing serta saling merangkul sesuai arahan Pak Jokowi,” tukasnya.

Tidak hanya buka puasa bersama saja, DPD Golkar Kabupaten Bogor juga turut melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan kantor Golkar.

Wartawan : Die

Check Also

Tanggapi Sungai Cileungsi, RK : Silahkan Berbisnis di Jawa Barat, Tapi Harus Menghormati Lingkungan

CIBINONG – Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Teguh Purnomo, mengatakan pencemaran di Sungai Cileungsi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *