globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kapolsek Cileungsi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

CILEUNGSI – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, jajaran Polsek Cileungsi bersama unsur Muspika Cileungsi, serta elemen masyarakat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019, di lapangan parkir Perumahan Metland Cileungsi.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar bertindak sebagai inspektur apel, saat membacakan amanat menyampaikan, apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam Operasi Ketupat 2019.

“Kita juga harus menunjukan kesiapan personel kepada publik, agar masyarakat merasa aman, dan nyaman saat mudik,” katanya, (29/5).

Asep menjelaskan, dalam menjalankan Operasi Ketupat 2019 ini pihaknya dibantu oleh jajaran Muspika Cileungsi lainnya, seperti Dishub, Satpol PP, TNI, dan unsur masyarakat lainnya.

“Kami juga ada bantuan pasukan dari Polres Bogor sebanyak satu pleton,” jelasnya.

Menurutnya, di Cileungsi ini ada berberapa titik ruas jalan yang rawan terjadi kemacetan saat arus mudik maupun arus balik, dan personel kepolisian bersama pihak TNI maupun Muspika lainnya sudah ditempatkan dititik rawan macet tersebut untuk mengatur arus lalulintas.

“Ada tiga titik yang rawan macet, yakni Pertigaan Rawahingkik, Flyover Cileungsi, dan didepan perumahan Metland Cileungsi,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 ini, ada sekitar 200 personel yang mengikuti apel. Asep pun berharap, untuk meminimalisir kemacetan masyarakat jangan terlalu memaksakan membawa kendaraan pribadi, mainkan bisa memanfaatkan moda transportasi umum.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *