globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ketua KNPI Parung Angkat Suara, Terkait Penangkapan Pengancam Presiden

PARUNG – Penangkapan seorang pria berinisial HS, yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo sempat Viral di media sosial. HS ditangkap di Perumahan Metro, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

HS diduga melakukan tindak pidana terhadap keamanan negara dan bidang ITE dengan modus mengancam membunuh Presiden.

Kegaduhan yang sempat muncul di Kecamatan Parung itupun, membuat Ketua KNPI Kecamatan Parung Fahmy angkat suara, bahwa kejadian tersebut jangan sampai terulang kembali, dan berharap kepada Pemuda yang berada di Wilayah Kec. Parung agar menjaga kondusifitas, keamanan serta kenyamanan wilayah.

“Saya harap pemuda di Kec. Parung tidak terprovokasi atas pemberitaan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan (HOAX), mari jaga kondusifitas wilayah kita, ” kata Fahmy yang akrab disapa Bule tersebut, kepada Publik Bogor, (14/5/2019).

Dia sangat khawatir, atas maraknya pemberitaan hoax pasca pemilu 17 April 2019 lalu, yang sangat dikhawatirkan akan memecah belah kesepahaman antar pemuda diwilayah Kec. Parung.

“Saya harap pemuda dapat menjaga keamanan mulai dari lingkungannya sendiri,” harapnya.

Ia juga menceritakan, bahwa pada kunjungan Komandan Resort Militer (KOREM) 061/SURYAKENCANA. Kolonel Inf. Novi Helmy Prasetya, S.IP. dalam kegiatan Siskamling Keliling beliau menyampaikan TNI AD Siap meningkatkan kemampuan temu cepat dan lapor cepat demi terwujudnya stabilitas serta ketahanan wilayah NKRI, dan keamanan adalah jaminan yang paling utama untuk seluruh masyarakat KNRI pasca pemilu serentak.

“Dan saya pribadi sebagai perwakilan Pemuda di Kec. Parung beserta Muspika sepakat akan bersinergi membantu dalam menjaga keamanan wilayah Kec. Parung pasca pemilu serentak,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *